Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menghemat Baterai Menggunakan Aplikasi Pada Play Store

Benar-benar sulit untuk menemukan sebuah aplikasi yang benar-benar menghemat baterai karena kebanyakan baterai saver langkahnya sangat manual, termasuk mengubah kecerahan di layar Anda, mengubah mobile data ketika Anda tidak menggunakan itu, dan metode lain bisa digunakan. 

Namun, ada beberapa aplikasi yang dapat membantu keluar jadi mari kita periksa baterai saver aplikasi terbaik untuk Android Anda.

Salah satu cara untuk menghemat baterai Android kalian dengan menggunakan aplikasi DU Battery Saver yang bisa kalian download di Google Play. 

Aplikasi ini gratis dan juga ada yang berbayar, untuk mencoba aplikasi ini kalian bisa gunakan yang versi gratis saja, jika kalian merasa aplikasi ini sangat bermanfaat maka upgrade-lah ke yang PRO karena fitur yang lebih bisa kalian dapatkan di versi yang berbayar.

Baiklah sobat kali ini saya akan mencoba berbagi informasi mengenai "Menghemat Baterai Menggunakan Aplikasi Pada Play Store", artikel ini melanjutakan postingan sebelumnya mengenai "Cara Jitu Menghemat Baterai Pada Android" silahkan belum membaca silahkan di baca dulu.

Tidak usah panjang lebar langsung saja ke TKP, simak artikel de bawah ini tentang "Menghemat Baterai Menggunakan Aplikasi Pada Play Store"

Cara download di Play Store


Steep 1 - Untuk mengunduh aplikasi bisa menggunakan Play Store yang terdapat pada Hanphone pintar sobat.

Steep 2 - Cari di mesin pencarian Playstore dengan Keyword DU Battery Saver & Widgets


Steep 3 - Pilih Pasang lanjutkan dengan Terima


Steep 4 - Tunggu hingga proses pengunduhan selesai


Cara menjalanka DU battery Saver & Widgets


Steep 1 - Buka aplikasi yang telah sobat download.


Steep 2 - Tunggu Loading hingga selesai


Steep 3 - Pilih Uji Onekey



Steep 4 - Lalu Optimalkan tunggu hingga proses pengoptimalan selesai, Kemudian klik Selesai



Terima kasih telah berkunjung di blog saya, simak tutorial selanjutnya , ditunggu Comentarnya