Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Update! Cara Melindungi/Perawatan Baterai Pada Andromax U2

Cara Melindungi/Perawatan Baterai Pada Andromax U2 - Salam sehat bagi kita semua yang sedang membaca artikel saya mengenai "Cara Melindungi/Perawatan Baterai Pada Androimax U2". 

Cara Melindungi/Perawatan Baterai Pada Andromax U2

Hal hal yang harus di perhatikan dalam perawatan baterai pada android andromax u2, pastika baterai sahabat bloger tidak di letakkan pada suhu yang sangat tinggi ataupun rendah karena akan mempengaruhi daya tahan baterai dan dapat mempperpendek waktu siaga. Baterai perangkat memiliki batas waktu penggunaan di sarankan untuk menggantikan secara berkala.

Berikut ini adalah hal-hal yang harus di perhatikan dalam perawatan baterai pada ponsel sahabat bloger :
  • Sebelum melepaskan baterai pastikan ponsel sahabat bloger dalam kondisi nonaktif.
  • Jauhin dengan logam atau hal hal yang dapat menghantarkan arus listrik ( koin atau klip ) apabila kutub (+) dan kutub (-) bertemu maka akan menyebabkan kerusak'an pada baterai.
  • Jauhkan baterai dengan suhu yang terlalu tinggi dan jauhkan baterai pada benda benda yang memiliki sifat magnetik yang kuat.
  • Tempatkan baterai di tempat yang sejuk atau kering untuk menghindari sinar matahari langsung apalagi jika suhu diatas 60 derajat celcius
  • Jauhi air.
  • Pastikan daya baterai sahabat bloger dalam keadaan penuh apabila sahabat bloger menggunakan dalam jangka panjang.

Demikian sedikit tips mengenai "Cara Melindungi/Perawatan Baterai Pada Andromax U2" yang bisa saya berikan, semoga bermanfaat.