Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Update! 7 Aplikasi Antivirus Android Terbaik Dan Paling Terupdate

7 Aplikasi Antivirus Android Terbaik Dan Paling Terupdate – Seperti namanya Smartphone "Smartphone" yang artinya Hanphone pintar. Di era ini smartphone sangat sangat di minanti dan menjadi salah satu hanphone pilihan bagi kalangan muda, para pebisnis dan wiraswasta pun juga tidak ketinggalan, kejayaan Smartphone bahkan mampu menumpurkan Blackberry yang lebih lama merajai pasar telekomunikasi.

Kejayaan Android dalam mengusai pasar telekomunikasi berkat Operation Sistem (OS) android mampu menampung berbagai aplikasi salah satunya yaitu antivirus. Anivirus sebagai alat proteksi juga pertahanan dari ancaman virus ke dalam aplikasi android dan ke Operation Sistem (OS).

Selain itu antivirus juga merupakan salah satu aplikasi yang paling utama terinstall pada Android anda. Singgasana anti virus sangat diperlukan sebagai pertahanan untuk melindungi perangkat Android dari berbagai serangan malware,spam virus  yang mematikan pada OS android.

Android mampu menerima atau bisa di instal oleh beberapa antivirus terbaik saat ini untuk menjaga keamanan dari serangan-serangan virus juga spam yang saat ini meraja lela.

Sudah tidak asing lagi android sangat terkenal dikarenakan kemampuannya dapat menerima berbagai aplikasi yang berasal dari google play store. Dengan demikian sangatlah rentan dan mudah bagi virus atau malware untuk menyerang aplikasi android.

Untuk mengatasi permasalahan tersebut beberapa antivirus terbaik untuk android sudah kami rangkum versi Yupmampir.com.

Ini dia 7 Aplikasi Antivirus Android Terbaik Dan Paling Terupdate dan paling sering di instal di android dan sering di gunakan.


1. Avast Mobile Scurity 

7 Aplikasi Antivirus Android Terbaik Dan Paling Terupdate - Avast Mobile Scurity

Antivirus yang pertama dari "7 Aplikasi Antivirus Android Terbaik Dan Paling Terupdate" yaitu Avast. Siapa yang tidak mengenal anti virus Avast, Avast merupakan salah satu dari berbagai anti virus yang sangat di kenal dalam melindungi Notebook atau PC komputer,

Namun dengan perkembangan anti virus sangatlah cepat dan merambah hingga OS Android avast kini sudah mengembangkan anti virus kususnya untuk aplikasi android, bahkan banyak yang sudah menjajal dan membuktikan keampuhan anti virus ini.

Alhasil banyak yang mengatakan anti virus avast ini sangat ampuh dan handal sebagai pelindung aplikasi di dalam android.

Selain itu fitur-firurnya sangatlah lengkap. Fitur di dalamnya seperti fitur tracking gps, fitur sms history, fitur anti maling atau anti thelft dan masih banyak lagi kehebatan anti virus ini.

Yang lebih hebat lagi anti virus avast di lengkapi dengan fitur url protection dan firewall seperti pada notebook pada umumnya, jadi avast sangat cocok dan bagus sebagai benteng pertahanan android anda.


2. AVG Mobile Antivirus

7 Aplikasi Antivirus Android Terbaik Dan Paling Terupdate -  AVG Mobile Antivirus

Anti virus yang kedua dari "7 Aplikasi Antivirus Android Terbaik Dan Paling Terupdate" yaitu AVG Mobile Antivirus. Tidak jauh berbeda dengan Avast, AVG juga merupakan salah satu anti virus yang cukup terkenal dalam melindungi Notebook atau PC komputer.

Di era modern ini AVG menciptakan antivirus kusus untuk Os android atau kusus mobile, kehebatan antivirus ini jelas tidak dapat di ragukan lagi selain itu fitur-fiturnya yang lengkap banyak kalangan yang sudah menjajal dan menggunakan antivirus ini dan alhasil mereka sangatlah puas dan sangat bagus.

3. Kaspersky Mobile Scurity


7 Aplikasi Antivirus Android Terbaik Dan Paling Terupdate -  Kaspersky Mobile Scurity

Antivirus yang ketiga dari "7 Aplikasi Antivirus Android Terbaik Dan Paling Terupdate 2014" yaitu Kaspersky Mobile Scurity. Kaspersky merupakan salah satu antivirus yang cukup terkenal di bidang IT pasalnya antivirus ini sudah menjadi Subscribe untuk membentengi PC atau Notebook namun pada saat ini Kaspersky mulai meluncurkan antivirus kusus Mobile yang dapat di pergunakan di OS android.

Dari segi pertahanan aplikasi ini sangatlah bagus apalagi dari serangan virus dan malware sudah tidak di ragukan lagi keampuhannya di tambah fitur-fitur andalan seperti fitur anti maling,scan virus dan masih banyak lagi.

4. Dr.Web Antivirus Lite


7 Aplikasi Antivirus Android Terbaik Dan Paling Terupdate -  Dr.Web Antivirus Lite

Antivirus yang keempat dari "7 Aplikasi Antivirus Android Terbaik Dan Paling Terupdate" yaitu Dr. Web Antivirus lite. Dr. Web Antivirus lite merupakan salah satu antivirus yang tidak memakan memori karena antivirus ini proses kerjanya sangatlah ringan yang lebih membanggakan lagi antivirus ini sangat rajin dalam update antivirus jadi sangat bagus untuk antivirus android.


5. LookOut Mobile Scurity

7 Aplikasi Antivirus Android Terbaik Dan Paling Terupdate -  LookOut Mobile Scurity

Antivirus yang kelima dari "7 Aplikasi Antivirus Android Terbaik Dan Paling Terupdate" yaitu LookOut Mobile Scurity. LookOut mobile scurity merupakan anti virus yang di kususkan untuk android keakuratannya dalam membentengi aplikasi di android sangat ampuh.

Tak kalah dengan avast dan antivirus lainnya kemampuannya dalam memberantas berbagai macam virus atau malware di android sudah tidak di ragukan lagi.

Di tambah lagi LookOut memiliki berbagai macam fitur andalan salah satunya yaitu spyware protection, scan anti virus, dan juga di tambah berbagai macam fitur yang dapat di gunakan untuk atifitas OS android. Ciri khasnya LookOut memiliki fitur kusus untuk file backup android banyak yang menyampaikan informasi. Antivirus ini cukup handal bagi android anda.

6. 360 Mobile Security


7 Aplikasi Antivirus Android Terbaik Dan Paling Terupdate -  360 Mobile Security


Antivirus yang keenan dari "7 Aplikasi Antivirus Android Terbaik Dan Paling Terupdate" yaitu 360 Mobile Security. 360 Mobile Security mempunyai banyak fitur dan aplikasi ini mudah di dapat dan gratis.

Salah satu fiturnya yaitu scan virus dan menghapus virus, membersihkan perangkat, dan beberapa hal tambahan seperti privasi data dan memonitori data. Antivirus Ini sangat bagus dengan nilai rating 5.5 di Play.

7. TrustGo Mobile Scurity


7 Aplikasi Antivirus Android Terbaik Dan Paling Terupdate -  TrustGo Mobile Scurity

Antivirus yang terakhir dari "7 Aplikasi Antivirus Android Terbaik Dan Paling Terupdate " yaitu TrustGo Mobile Scurity. TrustGo Mobile Scurity yaitu antivirus yang sangat banyak di cari dan salah satu antivirus terbaik di android pasalnya banyak yang menginformasikan tentang antivirus yang satu ini.

Antivirus ini sudah lulus dengan nilai gradenya mencapai 100%. Fitur andalan antivirus ini yang cukup tangguh salah satunya yaitu fitur cadid camera di tambah lagi fitur kemampuan dalam membackup data dan di tambah system pelacak handphone,

Yang pasti dalam segi keamanannya sangat memuaskan. jadi antivirus ini juga sangat cocok jika di pasang dalam android anda.

Demikian "7 Aplikasi Antivirus Android Terbaik Dan Paling Terupdate " yang dapat anda pergunakan sebagai benteng pertahanan di dalam OS android anda dari terkaman malware atau virus-virus yang sangat menyebalkan dan mematikan tinggal anda sendiri memilah milah antivirus yang cocok untuk hanphone android anda.