Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Update! Aplikasi Lock Screen Android Terapik Dengan Puluhan Tema

Aplikasi Lock Screen Android Terapik Dengan Puluhan Tema - Lock Screen adalah aplikasi asesoris yang berfungsi sebagai pengaman dari orang orang jahil. Sebagian besar pencinta smartphone pada saat ini sering terlihat membuka smartphonenya menggunakan pola atau kode tertentu pada layar yang sering disebut “lock screen” atau “kunci layar” yang terdapat pada smartphone bawaannya.

Dalam satu hari bisa melakukannya berkali-kali agar bisa mengecek sms, instant messeging dan lain-lain di smartphone.

Berikut ini daftar Aplikasi Lock Screen Android Terapik Dengan Puluhan Tema versi Yupmampir.com :

1. Locket

Aplikasi Lock Screen Android Terapik Dengan Puluhan Tema - Locket

Locket adalah Aplikasi Lock Screen cerdas yang akan menyajikan anda berita utama setiap kali Anda bangun tidur. Locket belajar minat dan kebiasaan untuk membawa Anda konten yang relevan secara kontekstual pada layar kunci Anda. Semakin Anda menggunakannya, makan akan bertambah pula wawasan dan kecerdasan anda.

2. Mixlocker

Aplikasi Lock Screen Android Terapik Dengan Puluhan Tema - Mixlocker

Mix Locker adalaha aplikasi yang membuat ponsel Anda akan menjadi penuh Kreatif, Kecantikan, Surprise, indah dan menarik.. Desain antarmuka sangat minimalis, walaupun sedikit terhalangi, namun masih terdapat waktu dan tanggal, untuk panggilan tak terjawab dan tulisan - tulisan lainnya.

3. Sparky

Aplikasi Lock Screen Android Terapik Dengan Puluhan Tema - Sparky

Aplikasi ini tidak mendukung layar kunci keamanan (pola, pin, dll) namun Sparky Lock Screen memungkinkan Anda benar-benar mengubah smartphone Lock Screen Anda!
fitur andalan:
  • Negara tema seni: desain, kreativitas dan kegunaan!
  • Mudah dan cepat: satu setup sentuh!
  • Tidak perlu download tambahan yang dibutuhkan!
  • Kinerja Dioptimalkan! 

4. Cover Lock Screen 

Aplikasi Lock Screen Android Terapik Dengan Puluhan Tema - Cover Lock Screen

Dapatkan akses cepat ke aplikasi yang tepat pada waktu yang tepat. Sampul belajar yang aplikasi yang Anda di gunakan dalam konteks yang berbeda dan menempatkan mereka tepat di lockscreen Anda untuk akses mudah. Secara otomatis melihat aplikasi yang berbeda di rumah, di mobil, di tempat kerja, dan ketika Anda keluar.

5. Dodol Locker

Aplikasi Lock Screen Android Terapik Dengan Puluhan Tema - Dodol Locker

Dodol Locker memungkinkan anda untuk menghiasi layar ponsel seperti yang anda harapkan. Sangat fantastis, tema berkualitas tinggi semua gratis deh, serta keamanannya sangat terjaga dengan pola atau nomor pin

6. Echo Notifications

Aplikasi Lock Screen Android Terapik Dengan Puluhan Tema - Echo Notifications

Seperti namanya, aplikasi ini dibuat brdasarkan ide ingin menyajikan sekilas pemberitahuan, dengan cara menekan pada salah satun tombol navigasi untuk membuka lock screen, lalu menggesernya ke kiri. Dan Anda juga mendapatkan shortcut kamera yang sangat berguna. Aplikasi ini sangat ringan dan tidak berpengaruh pada baterai Anda. 

7. C-Locker

Aplikasi Lock Screen Android Terapik Dengan Puluhan Tema - C-Locker

C-Locker adalah aplikasi alternatif lain saat akan membuka lock screen. Dengan aplikasi ini Anda bdapat memodifikasi tema dan menikmati kemeriahan dan keindahan di smartphone Anda. 

8. Locker Master

Aplikasi Lock Screen Android Terapik Dengan Puluhan Tema - Locker Master

Aplikasi ini memiliki puluhan tema yang keren. Tema layar kunci ini bisa Anda didownload secara fokus pada visual desain dan animasi tanpa mengabaikan fungsi. Selain itu Anda akan akan mendapatkan sidebar untuk aplikasi yang sering Anda gunakan seperti cuaca atau iklim, dan informasi lainnya tentang panggilan tidak terjawab, serta layar PIN BB, pola dan senter.

Demikianlah uraiaan singkat tentang Aplikasi Lock Screen Android Terapik Dengan Puluhan Tema yang dapat penulis sajikan, semoga bermanfaat. Baca juga Aplikasi Aplikasi lainnya tentang 7 Aplikasi Antivurus Android Terbaik dan Paling Terupdate, Aplikasi Pelacak Waktu, Top Game Android Yang Paling Sering di Mainkan. Dan masih banyak lagi.