Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Update! Cara Mudah Root Andromax C via Framaroot Anti Ribet

Cara Mudah Root Andromax C via Framaroot Anti Ribet - Selamat pagi sahabat droid, sebelum kita memulai pokok pembahasan baiknya sahabat droid mengetahui pengertian dan manfaat root itu sendiri, bisa di baca pada postingan sebelumnya, monggo di simak terlebih dahulu masuk di SINI

Cara Mudah Root Andromax C via Framaroot Anti Ribet

Sahabat Droid juga dapat membaca artikel atau tutorial yang sudah di post kan pada blog ini. Atau bisa berlangganan via email melalui form yang sudah di sediakan di bawah postingan ini, tenang gratis kok.

Oke saya anggap Sahabat Droid sudah mengetahui pengertian, manfaat serta, resiko melakukan kegiatan rooting itu sendiri, langsung ke pokok pembahasana, monggo di simak.
PeringatanPanduan ini tidak menjamin proses akan berhasil dan semua risiko yang diambil semata-mata pada kebijaksanaan pengguna. Pesan saya "Jangan Pernah Takut Salah dan Jangan Pernah Takut Untuk Mencoba Sesuatu yang Baru".

 

Download bahan bahannya

  • Download Framaroot, silahkan klik download di LINK INI
  • Sebagian antivirus menganggapnya apk tersebut sebagai virus, sebaiknya matikan terlebih dahulu antivirus Sahabat Droid.
  • Aktifkan terlebih dahulu Opsi pengembangannya karena kita akan Install Aplikasi secara manual. Saya anggap sahabat droid sudah mahir dalam masalah ini. Oke lanjut ke tahap selanjutnya

Langkah Root Andromax C via Framaroot

Pertama - Setelah Sahabat droid download dan melakukan proses installasi aplikasi Framaroot silahkan buka aplikasinya dan pilih antara SuperSU atau Unroot. Karena di sini kita akan melakukan  proses rooting silahkan pilih yang SuperSu

Kedua - Kemudian silahkan Sahabat Droid pilih Exploit antara Aragorn atau Gandalf. Pilih saja Exploit Gandraf. Pengalaman yang sudah-sudah, yang sukses kebanyakan dengan memilih install melalui SuperSU/ Exploit Gandalf

Jika sukses maka akan ada pemberitahuan "Success :-) SuperSu and su binary installed. you have to reboot device". Silahkan ikutin saja petunjukknya klik OK. dan akan reboot. 

Ini penampakannya, setelah di root akan muncul SuperSu:

Cara Mudah Root Andromax C via Framaroot Anti Ribet

Terimakasih sudah menyempatkan untuk membaca tutorial mengenai "2 langkah mudah root Andromax C via Framaroot" semoga bermanfaat dan menambah wawasan pengetahuan sahabat droid. Jika masih belum paham silahkan Sahabat Droid coret coret dengan komentar yang sudah di sediakan di bawah ini. Terima Kasih  :)