Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

UPDATE! Cara Mudah Bikin Posting Pertanyaan di Insta Stories Hanya 10 Detik

Cara mudah membuat posting pertanyaan di IG - Halo sahabat UG, balik lagi dengan admin UG Official. Nah pada kesempatan ini Mimin mau kasih tips nih buat kamu yang ingin membuat postingan pertanyaan di IG.

Cara Bikin Posting Pertanyaan di Instagram Stories

Belum lama ini IG kian hari meluncurkan fitur-fitur terbaru demi memanjakan penggunanya salah satunya yaitu video chat, IGTV maupun yang akan kita bahas kali ini fitur tanya jawab serupa AskFM.

Fitur ini cocok buat kamu yang mempunyai followers yang banyak, kamu bisa memberikan pertanyaan yang dapat diupload melalui InstaStory.

Nah pertanyaan-pertanyaan tersebut kemudian dapat ditampung dan dijawab pemilik akun Instagram. Sangat bermanfaat bukan fitur fitur ini :

Cara mudah membuat pertanyaan di InstaStory IG


Nah untuk membuat kotak tanya jawab ini sangat simpel, yang harus kamu lakukan adalah aplikasi Instagram pada versi yang terbaru, jika belum lakukan update melalui Google play.

Langkah 1 - Pilih dan masukkan gambar yang ingin kita unggah di InstaStory.

Langkah 2 - Setelah foto tersebut disisipkan kemudian akan muncul opsi yang berbentuk icon (kotak senyum) yang ada di bagian atas app. Opsi ini sama halnya dengan pilihan untuk menampilkan fitur polling dan lokasi kita

Note : Jika icon tersebut disentuh maka akan menampilkan banyak pilihan fitur tanya-jawab

Langkah 3 - Untuk menggunakan fitur tanya jawab caranya pilih opsi "Question"

Cara Bikin Posting Pertanyaan di Instagram Stories 1

Langkah 4 - Kemudian aplikasi akan menampilkan kolom pertanyaan, kamu tinggal mengisi seruan atau ajakan untuk dibagikan ke followers kamu.

Langkah 5 - Jika ada question yang masuk, kamu langsung bisa melihatnya dengan cara swipe layar ke atas, sama halnya dengan cara cek siapa yang sudah melihat Stories kamu.

Cara Bikin Posting Pertanyaan di Instagram Stories 2

Untuk membalas pertanyaan juga sangatlah mudah, kamu tinggal pilih pertanyaan pertanyaan yang akan kamu jawab. Secara otomatis jawaban yang kamu ketikkan tersebut akan menjadi unggahan InstaStory berikutnya.

Bagaimana pendapat mu sahabat UG tentang "Cara Mudah Bikin Posting Pertanyaan di InstaStories hanya 10 detik" sangatlah mudah bukan? Jangan lupa untuk berkomentarelalui form dibawah ini ya.