Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

100% Berhasil! Cara melihat semua daftar teman yang sedang online di WA tanpa aplikasi

100% Berhasil! Cara melihat semua daftar teman yang sedang online di WA tanpa aplikasi - Pengen tau semua teman kontak kamu yang lagi online maupun offline di Whatsapp tanpa harus menggunakan aplikasi tambahan dan yang pasti tanpa akses root? Nah jika itu yang kamu inginkan maka saat ini kamu berada di website yang tepat.

Cara melihat semua daftar teman yang sedang online di WA tanpa aplikasi

Dalam panduan dibawah ini kami akan memberikan tutorial bagaimana cara kita agar bisa melihat daftar online maupun offline semua teman pada kontak Whatsapp kamu. Pengen tau bagaimana cara kami melakukannya? Pantengin artikel ini hingga selesai ya.

Pada artikel sebelumnya kami sudah pernah membahas tentang tata cara melihat status last seen seorang di Whatsapp dengan menggunakan aplikasi On Log. Ada beberapa kelemahan jika kita menggunakan aplikasi pihak ketiga salah satunya yaitu kita hanya bisa melihat History online - offline satu nomor saja kecuali kalau kita berlangganan aplikasi tersebut.

Jika kamu pengen tau aktifitas semua orang yang ada di kotak Whatsapp kamu cara yang tepat adalah dengan cara mengganti aplikasi WhatsApp kamu dengan Whatsapp Mod. Sebenarnya ada banyak aplikasi WhatsApp Mod diluar sana namun kami hanya menyarankan untuk menggunakan aplikasi Delta-GB Whatsapp Mod versi 1.1.0


Apa kelebihan menggunakan aplikasi WhatsApp Mod


Nah berikut ini adalah beberapa pendapat saya tentang Whatsapp resmi vs Whatsapp Mod (Delta-GB Whatsapp) yang saat ini lagi viral-viralnya. Berikut ini adalah penampakannya

Cara melihat semua daftar teman yang sedang online di WA tanpa aplikasi 1


Dari segi user interface : 


WhatsApp Mod Delta-GB versi 1.1.0 ini memiliki design yang sangat bagus dan sangat simple beda dengan Whatsapp resminya yang terkesan monoton. Selain itu juga memungkinkan kita untuk bisa merubah tema sesuai selera kita. Bisa mode Dark Theme bahkan hingga tersedianya fitur Custome Theme sendiri


Dari segi Fungsinya :


Jika kita tela'ah lebih dalam lagi, banyak sekali fitur-fitur yang ada pada Whatsapp Mod Delta-GB ini dibandingkan dengan  Whatsapp resminya. Sebagai contoh dalam segi Privasi kita di Whatsapp yakni memungkinkan kita untuk menyembunyikan status online, anti tarik pesan, menyembunyikan status sedang mengetik hingga adanya fitur On Log (Melihat semua teman yang sedang online maupun offline di Whatsapp).

Jika kamu pengen tau lebih banyak lagi fitur-fitur yang tidak ada di Whatsapp resmi namun terdapat di Whatsapp Mod simak artikel sebelumnya yang berjudul "Download aplikasi Delta-GB Whatsapp Mod Versi 1.1.0 by bung Yoyok"

Aplikasi Delta-GB versi 1.1.0 ini hasil redesign dari aplikasi GB Whatsapp versi 6.65 hanya dirubah user interface nya saja fitur-fiturnya juga sama persis kalau tidak percaya bandingkan saja fitur yang ada di Delta-GB dengan Whatsapp GB (15 Fitur andalan GB Whatsapp yang wajib kamu ketahui)


Dari segi keamanan

Cara melihat semua daftar teman yang sedang online di WA tanpa aplikasi 2

Selain kedua aspek tersebut jika kita lihat dari segi keamanan memang Whatsapp resmi lebih terjaga akuntabilitas dibandingkan dengan Whatsapp Mod seperti Delta-GB maupun GB Whatsapp.

Kenapa? karena kita gak tau nih kode apa saja yang sisipkan developer ke dalam Whatsapp Mod bisa jadi adanya aktivitas pencurian data berbeda jika menggunakan WhatsApp Resmi karena sebagai perusahaan mereka menjaga kepercayaan dari pengguna nya.

Itu hanya beberapa aspek saja namun jika kamu pengen tau secara menyeluruh silahkan baca artikel sebelumnya mengenai "Apakah Whatsapp Mod seperti Delta-GB dan GB Whatsapp aman untuk digunakan?"


Cara melihat semua teman yang sedang online maupun offline di Whatsapp


Jika kamu sudah mengetahui semua aspek yang kami paparkan diatas maka kamu sudah siap dengan resiko dan kemungkinan yang terjadi pada akun Whatsapp kamu. Maka pikirkan matang-matang jika ingin migrasi ke Whatsapp Mod. Tapi sampai sejauh ini saya pribadi masih tetep aman-aman saja kok memakak aplikasi WhatsApp Mod ini.


Apa yang harus dipersiapkan?


Pertama : yang wajib kamu lakukan adalah mendownload aplikasi Delta-GB Whatsapp Mod versi 1.1.0 kenapa saya tidak menggunakan GB Whatsapp? Karena menurut saya tampilannya lebih bagus saja namun fiturnya masih tetap sama. Berikut ini adalah link downloadnya :


Kedua : Tips yang satu ini juga wajib kamu lakukan yakni Back Up Data terlebih dahulu pada akun Whatsapp kamu. Kenapa? ketika kamu sudah migrasi ke Delta-GB Whatsapp data terakhir yang ada pada Whatsapp resmi tidak akan hilang dengan adanya fitur Recovery Chat Whatsapp

Ketiga : Uninstall aplikasi WhatsApp resmi kamu terlebih dahulu sebelum meng-install aplikasi Delta-GB ini, jika tidak kamu lakukan maka aplikasi Delta-GB ini akan berbenturan dengan aplikasi resminya.

Keempat : Jika ketiga langkah tersebut sudah kamu lakukan berarti Delta-GB sudah siap untuk diinstall. Lakukan penginstalan manual seperti biasa dan jangan lupa untuk me-recovery data Whatsapp yang sudah kamu backup sebelumnya. Saya rasa sudah tau semua tatacara penginstalan secara manual.


Melihat daftar teman yang online maupun offline di WA


Ini adalah langkah akhir dari semua yang kami paparkan diatas, saran kami adalah baca secara tuntas dari awal hingga akhir karena saling berkaitan dan yang paling penting adalah dapat menambah sedikit wawasan kamu tentang Whatsapp Mod.

Langkah 1 - Buka aplikasi Delta-GB versi 1.1.0 yang sudah kamu install dan recovery data sebelumnya.

Langkah 2 - Pada halaman utama, pilih menu Open Log yang terletak pada bagian bawah seperti pada gambar dibawah ini

Cara melihat semua daftar teman yang sedang online di WA tanpa aplikasi 3

Langkah 3 - Aplikasi akan membaca aktifitas dari semua teman kamu baik itu yang online maupun yang offline. Tunggu hingga proses selesai

Cara melihat semua daftar teman yang sedang online di WA tanpa aplikasi 4

Langkah 4 - Setelah itu aplikasi Delta-GB Whatsapp Mod akan menampilkan semua daftar teman yang ada di kontak kamu yang sedang online maupun offline

Cara melihat semua daftar teman yang sedang online di WA tanpa aplikasi 6

Hanya dengan empat langkah saja kamu sudah bisa mengetahui aktifitas semua teman yang ada di kontak Whatsapp kamu. Cukup mudah bukan?

Gunakan dengan bijak aplikasi Delta-GB Whatsapp Mod ini jangan sampe digunakan untuk hal hal yang merugikan orang lain seperti aktifitas mengirim ribuan pesan ke salah satu teman kamu nanti bisa-bisa nomor Whatsapp kamu di blokir oleh mereka.