Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara membuat Privacy Policy Pada Blog Paling Mudah

Selamat pagi sahabat bloger, kali saya akan Berbagi informasi tentang Cara Privacy Policy Pada Blog?? Apasih pengertian dari Privacy Policy??? Privacy Policy adalah pernyataan atau dokumen hukum (hukum privasi) yang mengungkapkan beberapa atau semua cara mengumpulkan, menggunakan, mengungkapkan dan mengelola pelanggan atau data klien. 
Cara Membuat FanPage Facebook

Informasi pribadi bisa apa saja yang dapat digunakan untuk mengidentifikasi individu, tidak terbatas termasuk, nama, alamat, tanggal lahir, status perkawinan, informasi kontak, masalah ID dan tanggal kadaluwarsa, catatan keuangan, informasi kredit, riwayat kesehatan, kemana mana Anda berkunjung, dan niat untuk memperoleh barang dan jasa.

Bagi Dunia bloger Privacy policy ini sangat di butuhkan karena berisi tentang ketentuan dari blog atau website sobat itu sendiri dan pengunjung bisa mematuhi kebijakan yang berlaku pada blog atau website sobat.                                          

Cara membuat Privacy Policy Pada Blog Paling Mudah

Langsung saja ke TKP Cara membuat Privacy Policy Pada Blog Paling Mudah :

 

  1. Klik di SINI
  2. Setelah itu, Isi Formulir Yang Disediakan, Masukan Nama Blog / Website Sobat, URL Website Sobat, Link Kontak, Email Sobat, Dan Lain-Lain
  3. Klik Tombol Generate Policy
  4. Setelah itu Copy Privacy Policy yang sudah di Generate,

  5. Kemudian paste ke dalam Postingan Sobat seperti sobat membuat postingan baru atau bisa juga sobat membuat di halaman baru pada blog.
  6. Setelah itu tinggal sobat Publikasikan.
  7. Selesai deh

Demikian artikel mengenai Cara membuat Privacy Policy Pada Blog Paling Mudah, semoga bermanfaat.