Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Management waktu kamu dengan menggunakan 6 aplikasi ini untuk android

Berikut ini adalah 6 Aplikasi Pelacakan Waktu Pada Android yang dapat mencatat berbagai tugas, membuat laporan dan lain sebagainya. 

1.ATracker

Aplikasi pelacakan waktu ini dapat membantu pelacakan waktu Anda dan dapat membantu mengerjakan pekerjaan dari smartphone Anda. Anda dapat mecatat brbagai tugas yang begitu banyak jumlahnya, serta data yang akan ditampilkan nantinya berupa grafik atau kalender. Namun aplikasi ini hanya tersedia untuk iOS.

ATracker

2. RecueTime

Aplikasi pelacakan waktu selanjutnya yaitu RecueTime. Aplikasi ini merupakan aplikasi Time Managemnet yang akan memanage atau mengirimkan laporan mingguan kepada Anda, tentang bagaimana Anda membuat – buang waktu Anda. Aplikasi ini dapat membuat laporan yang ada di custom. Namun laporan yang  ini masih memipunyai bug, tergantung dengan perangkat yang digunakan oleh user.

ATracker

3. Eternity Time Log

Aplikasi pelacakan waktu yang ketiga yaitu Eternity Time Log. Aplikasi ini dapat membantu Anda memonitori bagaimana Anda menghabiskan waktu Anda setiap hari. Interface yang elegant, memiliki banyak fitur dan juga laporan rutin yang akan Anda dapatkan. Namun sayangnya aplikasi ini merupakan aplikasi berbayar yang masih memiliki harga yang tinggi.
Eternity Time Log

4. Toggl

Toggl adalah aplikasi pelacakan waktu dioperasikan oleh Toggl Ou, yang berkantor pusat di Tallinn, Estonia, yang menawarkan pelacakan waktu online dan layanan pelaporan melalui situs web mereka bersama dengan aplikasi mobile dan desktop. 

Toggl melacak waktu berdasarkan tugas dan proyek, baik melalui timer interaktif tugas atau melalui entri manual.Layanan ini awalnya dikembangkan untuk penggunaan internal dan ditujukan pada kelompok-kelompok kecil dan pengembang. 

Toggl mempekerjakan dua belas pengembang.Entri Waktu dan timer aktif akan disinkronisasi secara real time melalui layanan cloud ke situs web dan berbagai aplikasi. Fitur Pelaporan memungkinkan pengguna untuk melacak waktu yang dihabiskan pada berbagai proyek dan menganalisis produktivitas.

 Toggl

5. Now Then

Aplikasi untuk iOS ini merupakan aplikasi Time Management yang dapat membantu Anda memonitori waktu yang Anda habiskan setiap harinya. Aplikasi di desainsedemikian rupa cepat dan mudah digunakan ini juga memberikan full control untuk mengerjakan tugas. Data Anda juga bisa langsung dikirim. Namun aplikasi yang hanya ada di iOS ini tidak dilengkapi dengan kunci kode sandi.

Now Then

6. Fanurio

Fanurio adalah aplikasi pelacakan waktu dan billing aplikasi yang dikembangkan oleh Fanurio Pelacakan Waktu, sebuah perusahaan yang didirikan pada tahun 2006 Hal ini dikembangkan dalam bahasa pemrograman Java dan sebagian besar digunakan oleh freelancer . 

Aplikasi adalah "2 in 1" produk memungkinkan baik pelacakan waktu dan penagihan Jika Anda seorang freelancer, aplikasi ini akan membantu Anda melacak waktu dan mengingatkan akan tugas-tugas Anda. Aplikasi multiplatform ini bisa digunakan di MAC ataupun PC. Setiap user bisa memiliki beberapa proyek. Namun aplikasi ini akan memakan lebih banyak memory komputer Anda.

Fanurio