Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berbagi itu indah melalui SMS gratis via Android

Aplikasihpandroid.com – Selamat malam sahabat droid, kali ini saya akan share tutorial mengenai “Berbagiitu indah melalui SMS gratis via Android”. Mungkin dalam benak Anda bertanya tanya kenapa tema pada kali ini membahas masalah SMS gratis via Android. 

Tau sendiri mahasiswa apalagi pas tanggal tanggal tua kayak sekarang ini kering keringnya isi dompet. Yah malah jadi curhat hehe :v

Ok langsung saja pada pokok pembahasan kita, mungkin anda semua belum banyak mengetahui tentang permasalahan di atas dimana pada saat Anda pernah mengalami kehabisan pulsa apalagi pada akhir bulan, pas banget aplikasi ini bisa jadi solusi utama untuk mengatasi masalah masalah tersebut. 

Aplikasi ini bernama SMS Gratis Indonesia anda bisa dapatkan di Google Play Store, selain fitur gratisannya.

Aplikasi ini juga mempunyai fitur-fitur menarik, seperti halnya pada contact Smartphone Anda dapat menambahkan nomor-nomor langsung dari contact Smartphone Anda tanpa harus menulis nomo, selain itu juga terdapat fitur inbox, fungsinya yaitu untuk mengecek nomor yang masuk pada Aplikasi tersebut serta mengecek SMS balasan.
Berbagi itu indah melalui SMS gratis via Android

Untuk cara penerapannya silahkan Anda download di Google Play Store. Setelah itu install Aplikasi tersebut seperti biasa. Sekarang tinggal Anda jalankan Aplikasinya. Selamat menikmati SMS Gratis via Android. Berikut ini penampakannya.


Berbagi itu indah melalui SMS gratis via Android

Oh iya lupa satu lagi,Aplikasi ini sangat mendukung semua operator di indonesia seperti Aimpati, AS, Mentari, IM3, XL, XL Bebas, Esia, Flexi, Smartfren, 3. 

Tampilan atau interfacenya juga sangat menarik dan mudah di gunakan oleh pengguna. Serta ukuran filenya juga tidak terlalu besar sehingga tidak terlalu membebani memory device Anda. Penasaran silahkan Download di TAUTAN INI 

Demikian sedikit tutorial saya mengenai "Berbagi itu indah melalui SMS gratis via Android" semoga bermanfaat dan dapat menjadi Aplikasi andalan pada saat akhir bulan. Terima kasih sudah berkunjung di blog ini.