Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Aplikasi keyboard android terbaik dan paling recomended

Keyboard juga salah satu aplikasi yang paling penting yang harus Anda miliki baik dilihat dari sudut pandang keamanan. Sementara sebagian besar pengguna akan merasa khawatir jika keyboard mereka mengandung hal-hal yang tidak diinginkan sebagai contoh mencuri password dan email seperti yang mereka ketik di, sesuatu yang harus Anda ingat sehingga dapat meminimalisir hal-hal yang tidak diinginkan.

Ada banyak keyboard di luar sana, masing-masing dengan fitur andalan mereka sendiri. Apapun gaya Anda, berikut ini adalah daftar 6 Aplikasi keyboard android terbaik yang paling recomended untuk Anda.

6. Go Keyboard

6 Aplikasi keyboard android terbaik dan paling recomended - Go Keyboard

Salah satu fitur barunya adalah dukungan beberapa bahasa, yang berarti ia dapat mengenali kata-kata yang Anda tulis dan bahkan mengubah tata letak papan tik Anda sesuai dengan bahasa yang dipilih. Fitur hebat lainnya dari GO Keyboard adalah dapat memprediksi kata.

Dapat mengenali kata-kata yang Anda pakai sehingga kecepatan menulis kata bisa lebih cepat dan dapat menghemat waktu Anda. Fitur lainnya termasuk kamus yang sangat tepat terintegrasi. Anda bisa tahu arti dari setiap kata dalam bahasa apa pun, serta papan tik emoji, belum lagi banyak plugin tambahan yang dapat Anda temukan untuk menyesuaikan Android Anda.


5. Touchpal

6 Aplikasi keyboard android terbaik dan paling recomended - Touchpal

TouchPal adalah salah satu aplikasi keyboard yang diakui banyak orang diluar sana mendapatkan lebih dari 50 juta menginstal, beberapa fitur yang ada pada aplikasi ini sangat berguna dan dapat membantu Anda dalam melakukan kegiatan pengetikan secara cepat. Anda juga dapat mengganti latar belakang sesuai keingan Anda secara gratis.

Anda dapat menulis simbol maupun angka lain tanpa harus beralih papan ketik, Anda juga dapat beralih antara menghapus kosa kata tunggal atau semua kata dengan cara menggesekkan jari Anda di atas tombol hapus.


4. Fleksy

6 Aplikasi keyboard android terbaik dan paling recomended - Fleksy

Fleksy adalah keyboard yang memancarkan kelas dengan styling yang minimalis dan tema yang berseni. Sekarang, aplikasi ini berbayar $1,99. Selain pilihan penyesuaian yang lebih tradisional seperti baris kelima untuk nomor dan dukungan untuk layout yang lebih dari standar QWERTY dan DVORAK.

Fleksy's keyboard memiliki ekstensi, yang memungkinkan untuk mengirim hal-hal seperti GIF atau pekerjaan sementara menjadi tidak terlihat. Selain menarik Fleksy juga meraih lencana dan penghargaan sistem yang mendorong pengguna untuk menguasai keyboard dan fitur.


3. Google Keyboard

6 Aplikasi keyboard android terbaik dan paling recomended - Google Keyboard

Sementara tahun lalu, Google android built-in keyboard dianggap sedikit menurun. Google Keyboard memang benar-benar gratis, mendukung gerakan mengetik untuk kata-kata dan kalimat secara menyseluruh, banyak bahasa, pilihan tema sederhana, dan salah satu keyboard pertama untuk fitur lengkap Perpustakaan KitKat emoji tahun lalu.

Google Keyboard mempekerjakan Google sendiri text-to-speech engine untuk jaringan sosial, dan banyak sekali kemajuan dalam pengenalan suara yang dibuat untuk Google sekarang ini dan sedangkan Android sudah memakai beberapa tahun terakhir. Google keyboard masih memiliki sedikit cara untuk melakukan prediksi text yang akan kita ketik.


2. Swype

6 Aplikasi keyboard android terbaik dan paling recomended - Swype

Swype memungkinkan Anda untuk menprediksi kata per kata atau seluruh kalimat, dan Swype mendukung mengetik dalam dua bahasa sekaligus, untuk pengguna mempunyai banyak bahasa. Swype menawarkan versi gratis, tetapi terdapat versi lengkap namun berbayar.


1. SwiftKey

6 Aplikasi keyboard android terbaik dan paling recomended - SwiftKey

Selama bertahun-tahun, SwiftKey membubung tinggi di atas Google keyboard. SwiftKey's mempunyai metode prediksi kata sendiri disebut dengan "mesin kefasihan". SwiftKey mempelajari kata-kata dan frasa yang sering Anda gunakan sehingga aplikasi ini dapat memperhitungkan apa yang akan Anda ketik.

Jadi, ketika Anda mulai mengetik, akan muncul serangkaian usulan di bagian atas papan tombol. Anda tinggal menyentuh salah satunya untuk memunculkannya ke kolom tulisan.

Dengan opsi konfigurasi, Anda dapat mengganti tampilan papan tombol, memilih satu dari sepuluh pilihan yang sudah disediakan. Yang terpenting, Anda bisa menghubungkan akun Facebook dan Twitter sehingga aplikasi ini dengan mudah dapat mempelajari nama-nama yang Anda gunakan dan cara Anda menulis.

Jadi, keyboard apa yang akan Anda gunakan? Apakah Anda lebih suka keyboard yang lebih sederhana atau model dengan designnya yang menarik? Berikan tanggapan anda melalui kolom komentar dibawah ini.

Tag : Aplikasi keyboard android terbaik apk, aplikasi keyboard android terbaik 2016, aplikasi keyboard android terbaik free, aplikasi keyboard android terbaik gratis, download aplikasi keyboard android, aplikasi keyboard android bergambar