Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Begini cara menggandakan aplikasi Whatsapp - install 2 Whatsapp dalam 1 hape tanpa root

Cara install 2 aplikasi whatsapp dalam 1 hape tanpa root - Punya dua nomor Whatsapp tapi di smartphone kamu namun kamu hanya ada mempunyai 1 aplikasi WhatsApp? Ribet gonta ganti akun Whatsapp solusinya kamu tinggal gandain tuh aplikasi WhatsApp kamu. Sudah tau belum caranya? yuk pantengin ulasan dibawah ini.

cara menggandakan applikasi Whatsapp - install 2 Whatsapp dalam 1 hape tanpa root

WhatsApp merupakan salah satu aplikasi pesan instan terpopuler saat ini dimana kita bisa memanfaatkan fitur-fitur yang sudah disediakan di sana, namun kebutuhan kita tidak semua ada pada aplikasi WhatsApp ini.

Beberapa orang ada yang mempunyai 2 akun whatsapp dalam 1 aplikasi, bayangkan jika kita ingin pindah dari akun A ke akun B, ribet bukan? Tenang kami sudah menyiapkan tips agar hanphone kamu bisa di install 2 aplikasi WhatsApp tanpa root.

Cara menggandakan aplikasi WhatsApp


Mudah sebenarnya untuk bisa menginstal 2 aplikasi WhatsApp dalam 1 smartphone, apalagi jika kamu menggunakan hape Xiaomi sudah ada fitur menggandakan aplikasi.

Lalu bagaimana dengan smartphone lainnya, seperti Samsung, Oppo, Sony dan lain lain? Yang bisa kita lakukan adalah dengan memanfaatkan aplikasi pihak ketiga.

Ikutin langkah-langkah dibawah ini untuk menggandakan aplikasi WhatsApp:


#1. Download aplikasi paralell space, kamu bisa mendapatkan di GooglePlay | Download

#2. Install seperti biasa, jika aplikasi meminta izin akses ke media izinkan saja

#3. Buka aplikasi Paralell Space yang sudah kamu install sebelumnya. Tunggu hingga aplikasi selesai membaca daftar aplikasi yang terinstall di hape kamu.

#4. Untuk meng-install 2 aplikasi WhatsApp dalam 1 hape caranya centang aplikasi WhatsApp yang ingin kamu gandakan seperti gambar diatas kemudian klik menu "Add to Parallel Space".

cara install 2 Whatsapp dalam 1 hape tanpa root steep 1

#5. Masih dalam aplikasi Paralell Space, silahkan buka aplikasi yang sudah kamu gandakan. Maka kamu akan diarahkan ke halaman Login WhatsApp, gunain tu kedua akun Whatsapp kamu.

cara install 2 Whatsapp dalam 1 hape tanpa root stepp 2

#6. Untuk lebih menambahkan duplikat Whatsapp ke home screen smartphone kamu caranya tinggal tap dan tahan aplikasi WhatsApp yang sudah kamu gandakan tadi ke menu  buat pintasan.

cara install 2 Whatsapp dalam 1 hape tanpa root stepp 3

Secara otomatis clonning app Whatsapp sudah ada di layar utama kamu.

Baca Juga : 45+ Fitur Rahasia Whatsapp yang Bisa Membuatmu Jadi 'Ahli WA'

Bagaimana menurut kamu, mudah bukan cara menggandakan applikasi Whatsapp menjadi 2 dalam satu smartphone tanpa root? Tulis komentar mu dibawah ini ya. Like dan share jika artikel ini bermanfaat. Terimakasih