Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengumuman Lolos Seleksi Administrasi CPNS 2018 Kabupaten Mukomuko

Pengumuman Seleksi Administrasi CPNS 2018 Kabupaten Mukomuko - Pemerintah kabupaten Mukomuko pada tahun 2018 ini membuka pendaftaran CPNS melalui jalur umum.
Pengumuman Lolos Seleksi Administrasi CPNS 2018 Kabupaten Mukomuko

Jumlah formasi yang tersedia pada tahun ini mencapai 250 dari berbagai instansi meliputi 6 khusus ekx honorer K2, Sebanyak 145 tenaga pengajar (Guru), 69 formasi tenaga kesehatan dan ada 30 formasi untuk tenaga teknis.

Sebanyak 250 formasi tersebut, ada 2 formasi terkhusus bagi pelamar disabilitas, dan selebihnya 248 orang di khususkan untuk peserta lulusan terbaik dengan akreditasi A dan wajib cumlaude ada sebanyak 10 orang. Untuk tenaga eks honorer K2 sebanyak 6 orang dengan persyaratan khusus sesuai dengan peraturan yang ditetapkan oleh pemerintah daerah, untuk formasi umum sebanyak 232 orang.

Pendaftaran CPNS tahun anggaran 2018 dibuka pada tanggal 19 September sampai dengan tanggal 15 Oktober 2018. Untuk pengumuman seleksi administrasi BKN akan mengumumkan pada tanggal 21 Oktober 2018, lebih jelasnya kunjungi situs resmi BKN atau SSCN BKN

Pengumuman seleksi administrasi CPNS tahun 2018 domisili Mukomuko bisa anda lihat melalui link Berikut Ini | Pengumuman lolos seleksi administrasi pendaftaran CPNS tahun anggaran 2018 kabupaten Mukomuko

Jika pendaftar dinyatakan lolos seleksi administrasi selanjutnya peserta pendaftaran CPNS 2018 wajib mencetak kartu ujian yang nantinya akan digunakan untuk tes CAT sesuai dengan jadwal yang ditentukan.

Kartu ujian dapat kita cetak selepas pengumuman kelulusan seleksi administrasi sebelumnya. Peserta dapat mencetak kartu ujian melalui situs SCCN BKN.

Baca Juga : Pengen tembus CPNS? Nih 3 Aplikasi kumpulan soal cpns 2018 lengkap beserta kunci jawaban nya

Demikianlah ulasan singkat tentang pengumuman seleksi administrasi CPNS tahun anggaran 2018 semoga dapat bermanfaat, share artikel dibawah ini jika dirasa bermanfaat. Terimakasih