Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Begini Cara Mengetahui Orang yang Sering Chat dengan Pacar Kamu di WhatsApp

Cara mengetahui orang yang sering chat dengan pacar kamu di WhatsApp - Hallo sahabat UG, curiga dengan aktifitas pasangan kamu di WhatsApp? penasaran dengan siapa saja si do'i sering chatting'an di WhatsApp? eits tunggu dulu cari tau seseorang yang sering chat dengan pacar kamu di WhatsApp dengan cara ini. Tapi sebelum ke topik yuk simak dulu ulasan dibawah ini.

Cara mengetahui orang yang sering chat dengan pacar kamu di WhatsApp

Belum lama ini bos besar Facebook memborong aplikasi-aplikasi raksasa salah satunya aplikasi WhatsApp. Dan setelah di akuisisi oleh pihak Facebook kini aplikasi WhatsApp menjadi salah satu aplikasi pesan singkat yang wajib di install di semua smartphone baik itu OS Android maupun IOS.

Saat ini hampir setiap bulan Whatsapp melakukan update secara berkala tak lain dan bukan adalah demi memanjakan penggunannya. Banyaknya fitur-fitur yang di sediakan oleh Whatsapp sehingga membuat kita menjadi lebih mudah berkomunikasi baik itu berbagi/ mengirimkan foto, video, dokumen hingga dapat melakukan video call ke beberapa orang atau group.

Saking banyaknya fitur yang disediakan oleh Whatsapp, tak banyak orang tahu dengan fitur rahasia WhatsApp yang satu ini yakni kita bisa mengetahui siapa saja yang sering mengirimkan atau berkomunikasi melalui pesan singkat di whatsapp. Penasaran bukan yuk simak panduan dibawah ini hingga selesai.

Cara mengetahui orang yang sering chat dengan pacar kamu di WhatsApp


Langkah 1 - Buka aplikasi WhatsApp kamu, kemudian tap pada icon tiga titik yang ada di pojok kanan atas lalu pergi ke halaman "Pengaturan/ Setelan" lihat pada gambar dibawah ini

Cara mengetahui orang yang sering chat dengan pacar kamu di WhatsApp 1


Langkah 2 - Pada halaman pengaturan ketuk pada pilihan menu “Chat”.

Cara mengetahui orang yang sering chat dengan pacar kamu di WhatsApp 2


Langkah 3 - Pada halaman pengaturan Chat ketuk pada menu "Riwayat Chat"

Cara mengetahui orang yang sering chat dengan pacar kamu di WhatsApp 3


Langkah 4 - Pada halaman Riwayat Chat silahkan pilih opsi "Ekspor Chat"

Cara mengetahui orang yang sering chat dengan pacar kamu di WhatsApp 4


Langkah 5 - Setelah itu kamu akan diarahkan ke halaman Email Chat nah pada halaman ini kamu bisa mengetahui aktifitas seseorang yang sering chat dengan pacar kamu.

Cara mengetahui orang yang sering chat dengan pacar kamu di WhatsApp 5


Nah itu tadi panduan singkat tentang "Begini Cara Mengetahui Orang yang Sering Chat dengan Pacar Kamu di WhatsApp", sekarang kamu bisa tau seluk beluk pacar kamu di WhatsApp. Oke silahkan berkomentar melalui form dibawah ini ya, selamat mencoba dan terimakasih