Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Promo Paket Internet Telkomsel Murah Akhir Tahun, 50 GB Hanya Rp 130.000 Buruan Beliii

Paket internet Telkomsel murah 50 GB hanya 130.000 - Halo sahabat UG, Nah kali ini Mimin mau bagi bagi informasi nih tentang paket internet super murah di akhir tahun 2018 nih, dengan harga 130.000 kamu dapat kuota hingga 50 GB untuk pembelian melalui TCASH Wallet.

Promo Paket Internet Telkomsel Murah Akhir Tahun, 50 GB Hanya Rp 130.000 Buruan Beliii

Pihak Telkomsel menawarkan paket promo kuota data sebesar 50 GB yang jelas dengan harga yang sangat murah hanya 130.000 jika biasanya dengan harga segitu kita hanya mendapatkan kuota 15 GB.

Jika kamu belum mendaftar di TCASH Wallet buruan daftar terlebih dahulu, banyak keuntungan dari aplikasi resmi yang dikeluarkan oleh pihak provider jaringan Telkomsel loh.

Selain menggunakan aplikasi TCASH Wallet kamu juga dapat membeli melalui aplikasi MyTelkomsel dimana untuk kuota 50 GB dibandrol dengan harga Rp. 140.000 lebih irit menggunakan aplikasi TCASH Wallet bukan?

Selain itu pengguna jaringan Telkomsel juga dapat membeli paket tersebut melalui USSD bisa diakses di *363# dimana pada USSD harga yang ditawarkan Rp. 150.000.

Promo ini bisa didapat ke semua pengguna kartu pascabayar Kartu Halo dan Telkomsel (Simpati, Loop maupun Kartu As), ayo buruan beli sebelum expired loh.

Nah untuk pengguna kartu pascabayar Loop, #SurpriseDeal 50 GB bisa kamu dapatkan melalui aplikasi Loop App atau di situs Loop.co.id atau jika lokasi kamu dengan dengan GraPARI langsung saja ke gerai tersebut.

Sama halnya dengan paket bulanan lainnya, promo 50 GB ini aktif dalam waktu 30 hari dihitung dari tanggal pembelian paket data.

Adapun pembagian kuota paket 50 GB bisa digunakan selama 24 jam support dengan jaringan 2G, 3G, H+ maupun 4G loh. Perlu kamu catat bahwa kuota Super Deal ini tidak berakumulasi dengan paket lainnya (paket internet Telkomsel). Jika kamu sebelumnya sudah memiliki paket internet lainnya maka akan terdapat dua paket yang aktif bersamaan.