Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Akun Tik Tok Kamu di Blokir? Begini Cara Membukanya, 100% Berhasil

Cara membuka akun Tik Tok yang terblokir oleh KOMINFO - Baru baru ini KOMINFO memblokir aplikasi Tik Tok yang kian hari makin banyak penggunnya. Tentunya kabar tersebut mengejutkan sebagian besar pengguna aplikasi Tik Tok ini. Setiap kebijakan pasti ada plus dan minusnya, beberapa orang ada juga yang mendukung langkah KOMINFO dalam pemblokiran aplikasi tersebut.


Cara membuka akun Tik Tok yang terblokir

Aplikasi Tik Tok merupakan aplikasi Edit Video kekinian dimana aplikasi ini dapat mengolah dan menggabungkan video, foto dan musik yang lucu dan unik. Hanya saja akhir-akhir ini banyak sekali konten-konten yang tidak mendidik dan tak layak untuk di tonton apalagi mayoritas pengguna Tik Tok ini anak-anak.

Nah dari pertimbangan beberapa aspek tersebut KOMINFO mengambil langkah pemblokiran aplikasi Tik Tok tersebut. Namun bagi kamu yang ingin membuka blokiran aplikasi Tik Tok tersebut kami akan memberikan panduan nya melalui ulasan dibawah ini, yuk ikuti langkah demi langkahnya :

Baca Juga : 100% Berhasil! Cara melihat semua daftar teman yang sedang online di WA tanpa aplikasi

Cara Membuka Blokiran Akun Tik Tok dari KOMINFO

Sekali kami ingatkan, silahkan kamu gunakan cara dibawah ini dengan baik dan bukan untuk konten-konten yang negatif. Berikut ini step by stepnya :

Langkah 1 : Untuk dapat membuka Aplikasi Tik tok yang di blokir oleh KOMINFO ada aplikasi tambahan yang bisa di unduh di Playstore atau juga bisa dengan mengunjungi link dibawah ini.

Download VPN Master | Google Playstore

Langkah 2 : Setelah kamu berhasil mendownload dan menginstall aplikasi VPN master tersebut silahkan buka aplikasi nya.

Baca Juga : Cara membuka situs yang di blokir oleh Google Chrome kurang dari 5 menit!

Langkah 3 : Pada halaman utama aplikasi VPN mastr terdapat tombol Connect/ Mulai, silahkan pilih tombol tersebut dan tunggu hingga VPN terhubung seperti pada gambar dibawah ini

Cara membuka akun Tik Tok yang terblokir 1

Langkah 4 : Jika aplikasi VPN sudah terhubung silahkan close aplikasi tersebut dan buka kembali Aplikasi Tik Tok yang sebelumnya sudah diblokir oleh KOMINFO

Baca Juga : Cara Menonaktifkan WhatsApp Sementara Meskipun Data Internet Aktif Tanpa Aplikasi Tambahan

Nah itu tadi hanya dengan 4 Langkah saja kamu langsung bisa membuka blokiran akun Tik Tok dari KOMINFO, bagaimana mudah bukan? Silahkan tulis komentar dibawah ini jika ada kendala, terimakasih.